Kamis, 16 Juli 2009

Ke Kebun Strawberry


Pada hari Senin. tgl 6 Juli 2009
Aku ke kebun strawberry.
Jalanan ga macet,aku jadi ngantuk.
Aku tidur di mobil.
Aku tidur sambil mulut terbuka dan mendengkur.
Dan juga mengiler.

Di kebun strawberry aku memberi makan monyet.
Aku memberi kol, selada, dan yang lainnya.
Mereka sangat senang.
Eeeee…… ga taunye ada yang sirik,yaitu jeng jeng ....jeng.... PAPA AGUNG.

Terus aku berenang.
Asyik looooo…………

Eeeee…… dodok eee….. di panggil suruh udahan.

Aku sebel banget.

Pulangnya badanku panas.
Mas kiki batuk.
Ya,biasa lah kan aku suka bermain-main berlebihan sampe-sampe gak mikirin kondisi apapun apa adanya. . . . .

Kalau orangtuaku, suka melihat pemandangan kebun strawberry yang segar dan juga sejuk.

Ya, sudah dulu cerita aqu t’man dada. . . . . . . . .


(ke kebon Strawberry kok dapetnya wortel .....????? jangan2x cuma ke pasar induk KramatJati)


1 komentar:

  1. psr induk? masa sh?
    di induk mah ga ada tenyom/monyet...

    kek nya keke ke bon bin tuh... hayo ngaku...(sambil mbekel kol,slada,wortel. itung2 ngirit jajan keke klu kepepet)

    BalasHapus