Kamis, 16 Juli 2009

Sekolah dan Teman-temanku


Aku sekolah di SD Kristen Penuai.
Aku duduk dikelas 2 SD.
Aku punya 14 orang teman dan 2 orang guru di dalam kelas
1 Guru mengajar dan 1 guru pendamping.
Guru menajarku bernama Mrs.Astri.
Guru pendampingku bernama Mrs.Utami.

Sahabatku bernama Adinda.
Temanku juga ada yang bernama Abigail.
Temanku ada yang bernama Daphne dia lucu sekali.
Ada juga yang suka melawak namanya Stevenli.
Ada juga yang bernama Daniel.
Evan sangatlah lucu.
Ada juga yang pendiam bernama Adriel.
Temanku ada juga yang lincah 'bernama Brayent.
Ada juga yang bernama Tasya. Reinhard. Nada. Garda
Rigel punya keahlian keren yaitu bisa menirukan suara ayam.
Dan yang terakhir adalah Vanessa.

Adinda
Adinda adalah sahabatku.
Dia lucu dia imut.
Dia ngegemesin.
Dia baikkkkkkkk……… buanget sama aku.
Aku juga sayang sama dia.
Pokoknya dia sahabat aku yang paling baik.

1 komentar:

  1. dinda? kek nya knal dh
    uoh...ga mgkn dinda imut!
    dinda tuh putih
    keke yg imut(item mutlak)

    BalasHapus